Kamis, 11 Februari 2010

Partition Manager For Windows XP/VISTA/Windows 7 32/64 bit


   Alhamdulilah  sampai saat ini kita semua dalam keadaan sehat wal afiat atas anugerah yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala.Shalawat dan salam semoga tetap tercurah kepada Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallama ,keluarganya,sahabatnya dan segenap kaum muslimin yang mengikuti sunnah-sunnah beliau sampai hari ini.
   Saudaraku semua,pada kali ini kami akan memberikan software gratis yang sangat diperlukan.Yaitu PArtition Wizard Home Edition 4.0,kalau dibandingkan dengan software yang lain,apakah EPM (easusu partition manager,atau paragon partition manager,Partition Wizard Home Edition jauh lebih hebat,s
elain mudah penggunaannya juga gratis sama sekali.Terutama untuk Windows 7 64 bit.Kebetulan kami memakai windows 7 64 bit,semua software sudah dicoba,tetapi harus register dulu alias beli.Tapi alhamdulillah,kami menemukan software ini dan bisa mengatur partisi gratis di Windows 7 64 bit.

Bagi pengguna Windows 7 dan Vista, bahkan XP, Partition Wizard boleh dicoba, kemampuannya yg banyak akan membuatmu terkesima. Mulai dari membagi, resize partisi, copy partisi, hapus partisi, menyembunyikan partisi sampai dengan mengganti drive letter dpt dikerjakan dgn stabil.
Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunduhnya DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar